img_title
Foto : Instagram/ririnekawati

IntipSeleb – Ririn Ekawati menemani sang putri kecil, Cattleya Abigail, pergi ke makam sang papa yaitu Ferry Wijaya yang telah meninggalkannya sejak 11 Juni 2017 lalu.

Nampak senang pergi ke makam sang ayah, putri kecil Ririn Ekawati mempersiapkan diri dengan penuh kesenangan. Hal tersebut terlihat dalam video postingan milik Ririn Ekawati di Instagramnya. Mau tahu seperti apa? Yuk simak artikel lengkapnya di bawah bersama IntipSeleb.

Dandan Ke Makam Sang Ayah

instagram/ririnekawati
Foto : instagram/ririnekawati

Cattleya Abigail merupakan putri kecil Ririn Ekawati hasil dari pernikahannya dengan almarhum Ferry Wijaya. Ririn yang kala itu sedang menunaikan ibadah ke tanah suci, harus menerima kabar kepergian sang suami untuk selama-lamanya dan membuat ia kembali ke Indonesia.

Saat itu, Cattleya baru saja lahir pada bulan Desember. Sehingga kini ia telah tumbuh menjadi anak yang cantik dan juga baik hati.

Pasalnya, ia pergi ke makam sang ayah dengan penuh persiapan dan setiap hari mendoakan orang tuanya. Di mana sebelum pergi ke makamnya yang berada di San Diego Hills, Cattleya menyempatkan diri untuk dandan di pagi hari dan membeli bunga.

Topik Terkait