img_title
Foto : Marrel.sk/instagram

IntipSeleb – Sosok Raden Mas Gustilantika Marrel Suryokusumo baru-baru ini tengah menjadi sorotan netizen, usai kedapatan tengah menikmati hidangan angkringan di pinggir jalan Yogyakarta.

Bukan orang sembarangan, ia merupakan cucu dari Sri Sultan Hamengku Buwono X dan juga seorang pembalap muda. Kenalan lebih dekat yuk dengan sosok Gustilantika Marrel Suryokusumo melalui deretan potretnya di bawah ini.

Memiliki nama lengkap Raden Mas Gustilantika Marrel Suryokusumo, pria yang akrab disapa Marrel ini merupakan putra dari Gusti Kanjeng Ratu Condrokirono, anak kedua Sri Sultan Hamengku Buwono X.

marrel.sk/instagram
Foto : marrel.sk/instagram

Mengikuti jejak sang ayah Erry Triawan, Gustilantika Marrel Suryokusumo turut bergelut di bidang balap relly. Sebelumnya pada tahun 1993, Erry Triawan mempersunting Gusti Kanjeng Ratu Condrokirono dan mendapat gelar Kanjeng Raden Tumenggung. Namun, keduanya berpisah pada 2007 lalu.

marrel.sk/instagram
Foto : marrel.sk/instagram

Lahir pada 17 Juni 1994, Gustilantika Marrel Suryokusumo sering kali kedapatan terlibat dalam kegiatan Keraton Ngayogyakarta bersama keluarga besar.

Topik Terkait