img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb –  Baru-baru ini, ayah Atta Halilintar mengejutkan publik karena tanggapannya terkait proses kehamilan sang menantu, Aurel Hermansyah. Tanggapannya itu juga menuai komentar dan kritikan pedas dari netizen karena dinilai sangat kuno dan menguasai tubuh sang menantu, soal melahirkan anak. 

Mau tahu tanggapan ngeri dari ayah yang memiliki 11 anak tersebut? Yuk, cek informasi lengkapnya melalui ulasan berikut ini!

Minta Aurel Hermansyah lahiran normal

Instagram/ @aurelie.hermansyah
Foto : Instagram/ @aurelie.hermansyah

Ayah Atta Halilintar memberi nasehat kepada Aurel Hermansyah untuk menjaga tubuhnya saat menjelang lahiran. Usut punya usut, ayah Atta malah mengungkapkan keegoisannya dengan meminta Aurel melahirkan secara normal.  Dalam video yang sudah viral, Anofial Asmid, ayah Atta itu  juga sempat memberikan rekomendasi film untuk ditonton Aurel. Alasannya adalah supaya Aurel bisa santai saat menjajalani proses persalinan. 

"Jadi maksud Abi tuh, ada film-film yang bisa membantu meringankan beban-beban pikiran, perasaan, dan juga melancarkan melahirkan" kata Anofial Asmid dalam video Gen Halilintar yang kini sudah dihapus. 

Selanjutnya, ayah Atta akhirnya mengungkapkan keegoisannya kepada Aurel.  "Biar lahirannya normal, jangan sampai operasi, jangan sampai caesar". 

Topik Terkait