img_title
Foto : Giselacindy/instagram

IntipSeleb – Sosok Gisela Cindy tentu sudah tidak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Ia kerap wara-wiri di layar kaca tahun 2000-an, dan banyak dikagumi karena kepiawaiannya memerankan tokoh antagonis.

Lama absen dari layar kaca persinetronan Indonesia, adik semata wayang Gracia Indri ini menetap di luar negeri dan memutuskan untuk membangun karier di sana. Intip yuk deretan potret terbaru dari Gisela Cindy melalui ulasan berikut ini.

Pemilik nama lengkap Gisela Cindy Sulistyanigrum ini dikenal karena sejumlah aktingnya lewar judul sinetron diantaranya Panji Manusia Millenium, Tuyul dan Mbak Yul, Buku Harian Nayla, Candy, Namaku Mentari, dan masih banyak lagi.

giselacindy12/instagram
Foto : giselacindy12/instagram

Kemudian pada tahun 2012, Gisela Cindy memutuskan terbang ke Kanada untuk melanjutkan pendidikannya. Wanita yang saat ini berusia 27 tahun tersebut mengambil program studi Film Production di Vancouver Film School. Tak sampai di situ, Gisela Cindy kembali melanjutkan pendidikannya dengan program Fashion Design.

giselacindy12/instagram
Foto : giselacindy12/instagram

Selama melanjutkan pendidikannya, Gisela Cindy memilih meninggalkan dunia lamanya dan fokus untuk membangun karier di Kanada.

Topik Terkait