img_title
Foto : Instagram/desta08

IntipSeleb – Artis Deddy Mahendra Desta alias Desta sempat menjadi bahan perbincangan di twitter hingga namanya menduduki trending topic. Hal itu terjadi setelah dirinya memutuskan resign dari Radio Prambors.

Lewat postingannya di Twitter, Desta mengatakan jika dirinya mundur dari program yang dipandunya yakni Desta and Gina in the Morning (DGITM) di Prambors. Lantas seperti apa pengumumannya? Yuk simak artikel lengkapnya di bawah bersama IntipSeleb.

Undur Diri, Banyak Curiga Prank

Instagram/desta08
Foto : Instagram/desta08

Desta telah lama berkecimpung dalam dunia hiburan, termasuk menjadi penyiar untuk radio kesayangan anak-anak muda. Dirinya bersama Nycta Gina telah memandu radio dalam segmen ‘Desta & Gina in the morning’ kini menyatakan pamit undur diri.

Melalui postingan Instagramnya, suami Natasha Rizky tersebut membuat publik heboh, bahkan curiga bahwa ini hanyalah sebuah prank.

Kawula muda @prambors Secara pribadi saya menyatakan pamit mengundurkan diri dan menarik semua suara saya dari DGITM @prambors,” tulisnya dalam cuitan twitter dan postingan Instagram, dilansir IntipSeleb, Kamis 17 Februari 2022.

Topik Terkait