img_title
Foto : Instagram/terryputri

IntipSeleb – Sudah sembilan tahun presenter Terry Putri bercerai dari Rully Johan pada Februari 2012 lalu. Tanpa pendamping selama sembilan tahun bukan berarti Terry Putri betah dengan kesendirian.

Pasalnya, Terry Putri telah membeberkan tambatan hatinya yang baru pada postingan reels Instagram miliknya. Diketahui kini ia tengah menjalin asmara dengan pria duda bernama Derly Darmawan.

Lantas seperti apa kedekatan Terry Putri dengan kekasih barunya tersebut? Yuk langsung simak artikel lengkapnya di bawah bersama IntipSeleb. Check it out!

Bulan November 2021 lalu, Terry Putri bertolak ke negeri paman sam atau Amerika Serikat. Di mana ia terlihat sedang menikmati waktunya sendiri. Namun rupanya, perjalanan Terry Putri ke luar negeri tersebut bersama dengan pria bernama Derly Darmawan. Ia pun mengabadikan momen perjalanannya di depan tulisan Beverly Hills, bersama kedua anak dari Derly.

instagram/terryputri
Foto : instagram/terryputri

Sebelum pergi ke Amerika Serikat, Terry Putri menyempatkan waktu berkumpul-kumpul dengan rekan sesama artis seperti Kalina Oktarani, Iis Dahlia, Kristina Dangdut, Melly Goeslaw, Asty Ananta, Dewi Gita, beserta teman-teman terdekat lainnya. Kala itu, mereka seperti memberikan sebuah kode bahwa Terry akan bertemu dengan ‘pria’. 

instagram/terryputri
Foto : instagram/terryputri
Topik Terkait