img_title
Foto : Instagram/gitasinaga

IntipSeleb – Aktris cantik sekaligus pemain sinetron Gita Sinaga diketahui memang tengah menjalin asmara dengan lawan mainnya, Habibi Hood. Isu kedekatan keduanya sudah bukan menjadi rahasia publik lagi, lantaran Gita dan Habibi kerap pamer kemesraan dan memposting foto berdua.

Belum lama ini, saat mengisi salah satu program Awards, Gita Sinaga tak sengaja menyebut nama Habibi dan keceplosan soal akad. Penasaran seperti apa reaksi warganet mendengar Gita Sinaga keceplosan Soal akad sambil menyebut nama Habibi, yuk simak artikel berikut ini.

Gita Sinaga Sebut Nama Habibi Hood dan Bahas Soal Akad Nikah 

TikTok/habibihood gitasinaga lovers
Foto : TikTok/habibihood gitasinaga lovers
 

Wanita kelahiran 8 Februari 1989 ini memang sudah lama dikabarkan dekat dengan aktor tampan Habibi Hood. Diduga terjerat cinta lokasi, keduanya sama- sama mengakui soal hubungan mereka. Gita Sinaga dan Habibi Hood kerap tampil dan pamer kemesraan bersama dalam postingan media sosial pribadinya, dan berhasil menjadi sorotan warganet. Namun sayangnya, perbedaan agama di antara keduanya, membuat Gita Sinaga dan Habibi Hood bingung untuk memecahkan masalah serius tersebut.

Baru- baru ini saat mengisi program Kiss Awards, Gita Sinaga tidak sengaja menyebut nama Habibi Hood dan keceplosan soal akad nikah. Hal ini membuat warganet bereaksi dan menyebutkan jika Gita Sinaga siap di persunting oleh Habibi Hood. Namun tak ayal, beberapa warganet pun menyoroti perbedaan agama diantara keduanya.

"Kalau nama Habibi sepanjang itu aku males nanti pas akad nikahnya, eh akad nikahnya," ujar Gita Sinaga.

Topik Terkait