img_title
Foto : Instagram/ @indrakenz

IntipSeleb – Indra Kenz harusnya menjalani pemeriksaan atas kasus investasi bodong aplikasi Binomo di Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri hari ini, Jumat, 18 Februari 2022. Namun, sejak beberapa hari lalu ia justru berangkat ke Turki. 

Kuasa Hukum Indra Kenz, Wardaniman Larosa menyampaikan jika kliennya berangkat ke Turki untuk menjalani pengobatan. Seperti apa klarifikasi yang diberikan pihak Indra Kenz? Berikut artikelnya. 

Tidak Berupaya Kabur

Instagram/ @indrakenz
Foto : Instagram/ @indrakenz

Selebgram, Indra Kesuma alias Indra Kenz tampak sedang berada di Turki. Padahal Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri sudah menjadwalkan untuk pemeriksaan hari ini, Jumat, 18 Februari 2022.

Meski berada di Turki namun pihak Indra Kenz menyampaikan jika akan tetap kooperatif dan tidak akan menghilangkan barang bukti. Sebab, memang ada alasan yang membuatnya harus berangkat ke Turki. 

Kuasa Hukum Indra Kenz, Wardaniman Larosa menyampaikan jika kliennya tidak berusaha kabur. Sebab, hingga saat ini ia kasih tetap memberikan keterangan terkait alasannya berangkat ke Turki.

Topik Terkait