img_title
Foto : Instagram/haruuuu_chan

IntipSeleb – Mantan personil girlband JKT48, Haruka Nakagawa menuturkan soal cerita pilunya semasa kecil dan sempat tinggal di panti asuhan. Tinggal di Jepang bersama sang nenek, Haruka Nakagawa mengaku jika ia tak pernah mengenal sosok ibunya.

Meskipun selalu tampil ceria dan lucu, namun siapa sangka jika di balik keceriaan seorang Haruka menyimpan cerita sedih yang luar biasa. Penasaran seperti apa pengakuan Haruka yang katanya sempat tinggal di panti asuhan, yuk simak artikel berikut ini.

Mengaku Sempat Tinggal di Panti Asuhan 

TikTok/Young On Top
Foto : TikTok/Young On Top
 

Wanita kelahiran 10 Februari 1992 tersebut, terkenal di Indonesia lantaran dirinya bergabung dengan girlband JKT48, dan menjadi salah satu personil yang memiliki fans terbanyak. Haruka Nakagawa atau yang lebih dikenal Haruka eks JKT48, kini menetap dan meniti kariernya di Indonesia.

Haruka Nakagawa merupakan seorang warga negara Jepang yang terkenal di Indonesia. Keluar dari JKT48, kini Haruka lebih aktif berkarier sendiri dengan mengisi undangan-undangan program talkshow, atau mengisi program komedi.

Beredar video yang menceritakan soal masa kecil Haruka yang mengaku sempat tinggal di salah satu panti asuhan di Jepang karena kesulitan ekonomi Haruka dan keluarga. Video kisah pilu soal kehidupan Haruka Nakagawa tersebut di posting oleh akun TikTok @Young On Top, dan ditonton oleh 2,5 juta penonton.

Topik Terkait