img_title
Foto : Instagram/vidialdiano @sheiladaisha @dikta

IntipSeleb – Pasangan selebriti muda yang sedang hangat-hangatnya menjadi perbincangan publik usai menggelar resepsi pernikahan yang begitu sakral dan kocak. Vidi Aldiano  baru saja mengungkapkan fakta baru jika ia sempat saingan dengan Dikta saat mendekati Sheila Dara.

Pengakuan Vidi tersebut, membuat publik terkejut lantaran selama ini Vidi Aldiano dan Dikta memang sahabatan. Penasaran seperti apa cerita Vidi Aldiano yang sempat saingan dengan Dikta, yuk simak artikel berikut ini.

Mengaku Saingan Dengan Dikta Saat Dekati Sheila Dara 

YouTube/ herworld Indonesia
Foto : YouTube/ herworld Indonesia
 

Pasangan yang baru saja menikah dan sempat menjadi bahan perbincangan publik lantaran menikah dengan sangat kocak dan santai, Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha tampaknya mulai mengingat-ingat masa pertama mereka kenal dahulu.

Belum lama ini, Vidi Aldiano dan Shiela Dara menceritakan soal masa lalu mereka saat pertama kenal, dan Vidi Aldiano harus saingan dengan Dikta saat akan mendekati Sheila Dara. Pengakuan Vidi Aldiano soal saingan dengan Dikta tersebut, membuat publik terkejut dan tak menyangka.

Vidi dan Dikta selama ini dikenal sebagai sahabat dekat dan terbilang sangat akrab. Menyebut Dika sebagai saingannya dan sama-sama ingin mendekati Sheila, Vidi Aldiano bersikap tegas dan menyuruh Dikta menjauhi Sheila.

Topik Terkait