img_title
Foto : Instagram/maria_vaniaa @mariaozawafans

IntipSeleb – Aktris cantik bertubuh seksi Maria Vania kembali membuat geger publik, usai memposting video seksi berkemeja putih super ketat dan disebut mirip dengan Maria Ozawa. Maria Vania memang terkenal dengan gayanya yang seksi dan membuat netizen gigit jari.

Aksi Maria Vania memakai kemeja putih super ketat tersebut berhasil menuai komentar publik yang rata-rata menyebutkan jika damage Maria Vania sama seperti Maria Ozawa. Penasaran seperti apa ceritanya, yuk simak artikel berikut ini.

Maria Vania Disebut Mirip Maria Ozawa 

TikTok/ Mariavaniamv
Foto : TikTok/ Mariavaniamv
 

Aktris cantik bertubuh seksi Maria Vania memang kerap menarik perhatian publik dengan aksi-aksi super seksinya yang bikin warganet melongo. Memiliki tubuh super seksi dan sering mengumbar potret keseksiannya di media sosial, Maria Vania banjir followers kaum adam.

Belum lama ini, Maria Vania juga kerap aktif dalam TikTok pribadinya dan mengunggah beberapa konten seksi yang mengundang banyak komentar publik. Misalnya di video TikTom terbaru Maria Vania yang tampil dengan menggunakan kemeja putih super ketat dan memakai kacamata sehingga warganet menyebutnya mirip dengan sosok Maria Ozawa.

Aksi Maria Vania di video TikTok terbarunya tersebut, berhasil ditonton oleh 1,6 juta penonton dan banyak yang salfok dengan gaya Maria Vania tersebut saat memakai rambut poni dan berpose sangat seksi.

Topik Terkait