img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Kata- kata cinta tulus yang terdalam dari lubuk hati kita, biasa diungkapkan untuk sosok seseorang yang spesial baik itu pacar ataupun sahabat maupun keluarga. Cinta bisa diungkapkan pada siapa saja dan kapan saja. Tak perlu kata-kata rumit untuk mengungkapkannya. Dengan kata-kata cinta sederhana tapi bermakna perasaanmu sudah dapat terwakilkan. Untuk mengungkapkan perasaan cinta memang banyak caranya, namun sesuatu yang mampu menyentuh hati adalah dengan kata-kata cinta. Tidak hanya terdengar indah, kalimat penuh makna ini mampu membuat siapa saja yan membacanya merasa bahagia, tenang dan merasa mendapatkan kepastian di hati seseorang.

Kata-kata cinta tulus memiliki makna sebagai kasih sayang yang tulus kepada seseorang. Bagaimana kamu memandangnya dan meyakininya adalah salah satu reaksi perasaan cinta. Ini juga dapat diartikan sebagai kegembiraan melihat, menyentuh dan merasakan makhluk yang dicintai dengan penuh ketulusan cinta dengan seluruh indera.

Orang yang kita cinta memiliki makna sebagai kasih sayang yang tulus kepada seseorang. Tak mudah untuk mendefinisikan cinta secara pasti. Namun pastinya semua orang pernah mengetahui apa rasanya cinta dan kapan mereka akan merasakan hal ini.

Kata-kata yang tulus bisa digunakan untuk membantu kita bersyukur dengan apa yang kita memiliki. Setidaknya saat sedang memiliki masalah dengan sahabat atau orang tang kita sayang, kamu lebih bijak dalam mengambil keputusan.

Selain memiliki makna mendalam, kata-kata cinta sejati tidak jarang juga mampu sedikit mengobati rasa sakit hati. Sebab, dalam kata-kata cinta terdapat pesan dalam tentang makna cinta dan bagaimana menyikapi cinta itu sendiri.

Mungkin banyak dari kamu yang kebingungan untuk mencari dan mengungkapkan kata-kata cinta terbaik. Baik itu untuk pasangan ataupun sahabat yang sedang mengalami keterpurukan dalam percintaan. Kata-kata cinta yang akan diberikan ini akan membantu kamu dan menjadi sebuah motivasi.

Bahkan bisa juga sebagai kata yang dapat kamu ucapkan pada pasangan atau orang yang sedang kamu sayang. Maka dari itu IntipSeleb akan menyajikan kumpulan kata-kata cinta yang direkomendasikan dan dapat menjadi referensi untuk kamu gunakan saat persoalan percintaanmu sedang tidak baik-baik saja.

Cinta terkadang hanya bisa diungkapkan lewat sebuah kata-kata yang indah dan memiliki makna luar biasa, orang yang sedang mabuk cinta biasanya akan sering memakai kata-kata cinta yang menyejukkan hati pasangan dan mampu meredam semua ego yang ada.

Sebuah ungkapan cinta lewat kata-kata biasanya akan selalu di kenang dan diingat oleh semua pasangannya meskipun mereka sudah tak bersama nantinya ataupun menjadi sebuah kenangan indah. Kata- kaga cinta, memang kerap membuat banyak orang menjadi dag-dig-dug, lantaran selalu mengandung banyak kiasan yang indah di dalamnya.

Seseorang akan secara terus terang mengungkapkan perasaan cintanya dengan tulus dan gembira saat mengutarakan semua isi hatinya, yang menggebu-gebu bahkan tak kuasa menahan air mata. Sejumlah kata- kata cinta, bisa membuat orang yang kita sayang menjadi luluh dan tersentuh jika kata- katanya itu memang pas dan cocok serta menggambarkan suana hati pada saat itu.

Seseorang dalam mengungkapkan perasaan dan isi hatinya, biasanya memerlukan sebuah kata- kata kiasan cinta yang indah, dan dapat mewakili seluruh perasaannya yang nantinya akan menentukan keberhasilan dirinya dalam mengungkapkan semua rasa cinta.

Langsung saja dari pada penasaran kira- kira apa saja kata- kata cinta tulus dari lubuk hati yang mendalam serta mewakili perasaan senang seseorang, yuk simak artikel berikut ini.

1. "Jika kau mencintaiku dengan satu degup jantungmu, maka aku akan mencintaimu dengan ribuan degup jantungku."

2. "Manusia itu mungkin memiliki fisik sempurna dibandingkan dengan makhluk hidup lain, tetapi terkadang tidak tahu. Bisa tidak tahu mengenai apa yang sudah dimilikinya, hingga tanpa sadar sudah kehilangannya. Namun terkadang tidak tahu apa yang sudah dilewati hingga pada akhirnya bisa menemukannya."

3. "Cinta tidak menuntut kesempurnaan, namun akan memahami, menerima dan rela berkorban. Karena cinta seharusnya membuatmu bahagia bukan terluka."

4. "Cinta itu sederhana, sesederhana mencintai apa adanya dan seadanya. Karena, cinta itu hadir untuk saling melengkapi agar cinta bisa menjadi sempurna."

5. "Aku tidak akan pernah bisa mengatakan seberapa banyak aku menyukaimu dan betapa istimewanya dirimu untukku. Akan tetapi, aku bisa mengatakan bahwa duniaku selalu berwarna saat bersama denganmu."

7. "Aku sering mendengar kalau jatuh cinta bisa terjadi kapan saja dan tak butuh alasan. Karena itulah, aku juga belajar harus memaklumi bahwa kadang-kadang sebuah kisah cinta pun berakhir seperti ini, dan tak butuh alasan juga."

8. "Ketika kita mencintai sesuatu dengan sungguh-sungguh, kita tidak butuh alasan, mengapa? Karena pada dasarnya cinta itu bukan hal yang membuat kita berani melakukan hal-hal bodoh."

9. "Cinta tumbuh bukan karena menemukan orang yang sempurna, melainkan kemampuan menerima kelemahan-kelemahan orang itu secara sempurna."

10. "Aku hanya mau kamu tahu bahwa kamu sangat spesial. Dan satu-satunya alasan aku memberitahumu adalah karena aku tidak yakin ada yang sudah pernah memberitahumu sebelumnya."

11. "Aku melihatmu begitu sempurna sehingga aku mencintaimu. Kemudian, aku melihat bahwa ternyata kamu tidak sempurna dan aku semakin mencintaimu."

12. "Satu hal penting dalam cinta, jangan berikan ruang di hatimu pada seseorang yang bahkan tak berusaha untuk tinggal di dalamnya."

13. "Boleh jadi kamu membenci sesuatu padahal ia amat baik bagimu, boleh jadi pula kamu menyukai sesuatu padahal ia amat buruk bagimu. Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui."

14. "Jangan terlalu keras pada dirimu sendiri, karena hasil akhir dari semua urusan di dunia ini sudah ditetapkan oleh Allah. Jika sesuatu ditakdirkan untuk menjauh darimu, maka ia tak akan pernah mendatangimu. Namun jika ia ditakdirkan bersamamu, maka kau tak akan bisa lari darinya."

15. "Aku hanya mau kamu tahu bahwa kamu sangat spesial. Dan satu-satunya alasan aku memberitahumu adalah karena aku tidak yakin ada yang sudah pernah memberitahumu sebelumnya."

16. "Cinta sejati bukanlah bagaimana kamu memaafkan, tetapi bagaimana kamu melupakan, bukan apa yang kamu lihat tetapi apa yang kamu rasakan, bukan bagaimana kamu mendengarkan tetapi bagaimana kamu mengerti, dan bukan bagaimana kamu melepaskan tetapi bagaimana kamu bertahan."

17. "Saat kita ingin memercayai sesuatu, kita tiba-tiba melihat semua argumen untuk itu, dan menjadi buta terhadap argumen yang menentangnya. Terkadang cinta membutakan kita, di lain waktu cinta memungkinkan kita melihat."

18. "Ini adalah keajaiban yang terjadi setiap saat kepada mereka yang benar-benar mencintai. Makin banyak mereka memberi, makin banyak yang mereka miliki."

19. "jika kamu mencintai seseorang, biarkan mereka pergi karena jika mereka kembali, mereka selalu menjadi milikmu. Jika tidak, mereka tidak akan pernah jadi milikmu."

20. "Aku sangat mencintaimu sehingga aku bahkan tidak bisa membayangkan hidup tanpamu. Aku memberimu semua cintaku dan mencintaimu dengan segenap hatiku, dan aku pun merasa terhormat memilikimu dan aku tahu tidak peduli apa yang membawa hidup kita, kamu tidak akan pernah berhenti mencintaiku. Aku mencintaimu selamanya."

Topik Terkait