img_title
Foto : Naykilla

IntipSeleb – Penyanyi muda Naykilla rasanya tak pernah berhenti untuk terus mengeluarkan karya-karya musik terbaik versi dirinya, setelah musik hitsnya seperti ‘Dreams’ tembus di pasaran.

Dalam hal bermusik, Naykilla sangat bekerja keras demi terwujudnya mimpinya tersebut. Naykilla berbagi perasaan dalam balutan setiap lagu sehingga menampilkan makna mendalam pada setiap sentuhan liriknya. Terbaru, Naykilla akan meluncurkan single terbarunya “You”. Seperti apa? Simak selengkapnya di bawah yuk.

Bercerita Tentang Seseorang Berubah

Naykilla
Foto : Naykilla

Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang berubah menjadi begitu dingin setelah memberi harapan tinggi. Merasa lelah berjuang pihak satu ini pun melepaskannya dan memilih untuk tidak berurusan kembali dengan cinta. 

Meskipun terkadang ia memikirkan untuk tetap memberi kesempatan untuk orang yang melukainya, namun ia berhasil meyakinkan bahwa ia bisa melanjutkan hidupnya dengan bahagia tanpa seorang ini.

Karena pada akhirnya ‘kebahagiaan adalah dari diri sendiri, sedikit berekspektasi juga akan meminimalisir rasa sakit’. So let’s just vibin’ to this song! 

Topik Terkait