img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Aurel Hermansyah tengah bersiap untuk melahirkan anak pertamanya. Melalui postingan media sosialnya dan sang suami, Atta Halilintar. Keduanya tampak mempersiapkan dengan matang untuk kelahiran sang buah hati. 

Kini, Aurel Hermansyah telah tiba di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Ia datang bersama dengan Atta Halilintar dan dua orang asisten. Seperti apa persiapan Aurel Hermansyah ketika tiba di RSU Bunda? Berikut artikelnya. 

Tiba di RSU Bunda

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Bulan Februari menjadi bulan yang membahagiakan untuk pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Sebab, keduanya akan menyambut kelahiran sang buah hati yang telah ditunggu-tunggu. 

Atta Halilintar pun telah mengungkapkan jika ia sudah mempersiapkan 1 lantai khusus untuk persalinan Aurel Hermansyah. Beberapa kamar yang ada di lantai itu dipersiapkan untuk kamar keluarga dari Aurel. Satu kamar untuk keluarga Anang Hermansyah dan satu kamar lain untuk keluarga Krisdayanti. 

Pantauan tim IntipSeleb yang berada di lokasi, sekitar pukul 16.00 WIB, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tampak tiba di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Keduanya datang dengan menggunakan mobil toyota Alphard. 

Topik Terkait