img_title
Foto : Instagram/antv_official

IntipSeleb – Sukses menyuguhkan beberapa tontonan favorit bagi para penonton setianya, ANTV kembali menyuguhkan sinetron terbaru yang paling keren berjudul Cantik-Cantik Kucing Dapur. Dibintangi oleh Ricky Harun dan Faradilla Yoshi, akan menghadirkan cerita seru pastinya.

Cantik-Cantik Kucing Dapur pertama kali tayang pada Senin, 21 Februari 2022 pukul 21.30 WIB. Penasaran kira-kira seperti apa keseruan ceritanya, yuk simak artikel berikut ini.

Rilis Sinetron Baru Cantik-Cantik Kucing Dapur 

Instagram/antv_official
Foto : Instagram/antv_official
 

Cantik – Cantik Kucing Dapur mengangkat cerita drama komedi fiksi pasangan jin yang masuk ke dalam tubuh manusia untuk menghindari kejaran para jin jahat. Cantik Cantik Kucing Dapur mengisahkan pasangan jin Jumantini (Fanny Ghassani) dan pasangan Medong (Rully Fiz) yang mencoba memasuki dunia manusia untuk melepaskan diri dari kejaran King Jin dan pasukannya.

King Jin murka karena mereka berdua adalah pasangan jin yang beriman baik dan sering menggagalkan para jin yang ingin berbuat jahat kepada manusia. 

Keduanya jatuh ke alam manusia dan berusaha menyinggahi sejumlah rupa dan tubuh manusia, sementara para anak buah King Jin berkeliaran mengintai keduanya melalui sosok manusia. Jumantini dapat masuk ke dalam tubuh Viva (Faradilla Yoshi), seorang gadis muda penjual pulsa yang cantik dan pemalu.

Topik Terkait