img_title
Foto : Youtube

IntipSeleb – Anang Hermansyah dan Krisdayanti sempat menjalin kasih dan menikah pada 1996 lalu. Keduanya merupakan couple goals lantaran menjadi pasangan yang paling tenar saat itu. 

Anang yang merupakan seorang penyanyi dan juga Krisdayanti yang merupakan seorang diva ini kerap mengumbar kemesraan mereka di depan publik. Hal ini membuat keduanya selalu muncul di layar kaca. 

Namun, Anang Hermansyah dan Krisdayanti akhirnya memutuskan bercerai pada 2009 usai 13 tahun menjalani bahtera rumah tangga. Hubungan keduanya sempat bersitegang hingga menimbulkan beberapa masalah yang cukup heboh. Beruntung, kini keduanya sudah mulai akur kembali walau saling memiliki pasangan masing-masing.

Terlebih, keduanya kembali reuni ketika Aurel Hermansyah tengah mempersiapkan lahiran anak pertamanya dengan Atta Halilintar. Lantas, seperti apa potret masa lalu antara Anang Hermansyah dan Krisdayanti? Yuk kita ulik satu per satu.

Menikah pada 1996, Anang Hermansyah dan Krisdayanti ternyata memiliki kisah yang cukup unik. Sebab, keduanya keduanya membuat demo album duet untuk membiayai pernikahan mereka berdua. Album duet mereka saat itu berjudul Cinta.  

YouTube
Foto : YouTube

Kecocokan Anang Hermansyah dan Krisdayanti dalam berduet memang sudah tak diragukan lagi. Dari album tersebut, mereka kerap merilis lagu hits yang sampai saat ini tak lekang oleh waktu.

Topik Terkait