img_title
Foto : Instagram/ @bopakcastello_new

IntipSeleb – Pelawak Bopak Castello telah sembuh setelah mengalami kebocoran pada paru-parunya pada tahun 2017 lalu. Ia telah menjalani perawatan dan akhirnya kini hidup dengan satu paru-paru. 

Meski begitu Bopak tetap bersyukur karena sang istri, Gita Resya bisa terus menemani dan tetap menyayanginya. Seperti apa cerita dari Bopak tentang kesehariannya? Berikut artikelnya.

Hidup Bahagia Setiap Harinya

Instagram/ @bopakcastello_new
Foto : Instagram/ @bopakcastello_new

Bopak Castello menyampaikan saat ini hidupnya tengah bahagia karena sang istri tetap cinta meskipun disaat dirinya sedang sakit. Ia pun tidak memungkiri jika semangat hidupnya hadir dari sang istri. 

"Soalnya kita udah terus terang sama istri, ini juga istri yang dulu mengawali kita bisa masuk RS untuk mengontrol kan, pas kita cek paru-paru tinggal 1, tapi kita gak patah semangat karena istri tetep menerima kita apa adanya selalu happy," kata Bopak di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. 

"Yang masalah penyakit itu kan dokter paru 1 atau apa tapi kan kita yakin sama Allah SWT masalah itu akan bantu kita jadi sehat," sambungnya. 

Topik Terkait