img_title
Foto : Kartikaputriworld/instagram

IntipSeleb – Menikah dengan selebriti Kartika PutriHabib Usman bin Yahya menempati rumah megah nan mewah di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat, bersama anak-anak mereka.

Bernuansa putih dan turun langsung untuk memilih desainnya, Habib Usman bin Yahya dan Kartika Putri digadang-gadang merogoh kocek hingga puluhan miliar untuk mendapatkan rumah impian tersebut. Penasaran seperti apa penampakannya? Intip yuk potret rumah Habib Usman bin Yahya dan Kartika Putri melalui ulasan di bawah ini.

Berada di lokasi yang sejuk dan asri, hunian berlantai dua milik Habib Usman bin Yahya dan Kartika Putri ini mengusung konsep villa yang ditaksir seharga Rp40 miliar.

Kartika Putri Official/YouTube
Foto : Kartika Putri Official/YouTube

Sang istri yakni Kartika Putri turut perpartisipasi dalam memilih desain untuk rumah mereka tersebut. Bak hotel bintang lima, area ruang tamu dilapisi oleh lantai marmer, bunga anggrek, serta lampu kristal. Di setiap ujungnya, diletakkan sofa berwarna biru yang kontras dengan nuansa dinding yang putih. Kendati begitu, rumah pasangan selebriti ini tidak luput dari kesan mewah dan elegan.

Kartika Putri Official/YouTube
Foto : Kartika Putri Official/YouTube

Tidak hanya satu, ada beberapa lampu kristal yang terpampang di rumah Habib Usman bin Yahya dan Kartika Putri.

Topik Terkait