img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Istri dari Atta Halilintar, Aurel Hermansyah kini telah resmi menjadi seorang Ibu. Aurel baru saja melahirkan anak pertamanya di tanggal cantik yakni 22 Februari 2022.

Selama hamil, Aurel tampak cantik dengan pipi chubby-nya. Lantas bagaimana dengan penampilan Aurel di masa lalu? Simak beberapa potret Aurel di masa lalu berikut ini.

1. Aurel Hemansyah dulu kerap kali tampil dengan kacamata. Kacamata tersebut bukan untuk gaya saja, namun wanita yang kini berusia 23 tahun itu dulunya menderita mata minus. Disebutnya, Aurel dulu minus 2,25.

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber
 

2. Anak dari Anang Hermansyah itu, sudah menjajal dunia tarik suara sejak kecil. Ia kerap kali menjadi bintang tamu dalam berbagai acara musik bersama dengan sang Ayah untuk menyanyikan lagu mereka berdua yang berjudul “Tanpa Bintang”.

YouTube
Foto : YouTube

3. Tak hanya itu, bahkan Anang dan Aurel membuat video musik untuk lagu tersebut. Selain bernyanyi, Aurel juga dituntut untuk berakting dalam syuting video musik mereka. Jadi bakat beraktingnya pun sudah diasah sejak dini.

Topik Terkait