img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Ibu Tessa Kaunang, Julie Kaunang menceritakan kisahnya yang cukup membuat hati publik terenyuh. Sebab, ia membeberkan fakta kisah spiritualnya yang memutuskan pindah agama dari Islam ke Kristen. 

Ibu Tessa Kaunang mengaku sempat menyembunyikan fakta tersebut dari kedua orang tuanya. Lantas, seperti apa kisah ibu Tessa Kaunang yang memutuskan pindah agama? Simak selengkapnya di bawah ini.

Senang Berpuasa

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Ibu Tessa Kaunang, Julie Kaunang menceritakan bahwa terlahir dari keluarga yang menganut agama Islam. Selama menjalani keyakinannnya sebagai seorang Islam, ibu Tessa Kaunang mengaku sangat senang berpuasa. 

Baginya, berpuasa membuat dirinya sebagai orang yang peka dalam hidupnya.

“Hari demi hari ada satu perubahan dalam hidup saya ketika saya sedang menjalankan salat bahkan saya ini paling senang berpuasa, bukan karena saya ingin diet pengin langsing tapi yang lebih utama sering kali saya ingin menjadi seorang yang memiliki kepekaan dalam hidup. Peka dalam hal bersosialisasi secara individu, saya ingin memiliki pendengaran yang lebih spesifik terutama dalam hal agama," ucap Ibu Tessa Kaunang. 

Topik Terkait