img_title
Foto : Instagram/officialpilarez

IntipSeleb – Reza Rahadian rupanya menjadi tamu spesial oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo ketika dirinya mengunjungi Semarang, Jawa Tengah.

Reza Rahadian yang merupakan ketua komite Festival Film Indonesia (FFI) disambut dengan hangat dan di sapa sebagai ‘Mas Aris’ oleh orang nomor satu Jawa Tengah tersebut. Lantas seperti apa reaksi Reza Rahadian atas panggilan tersebut? Penasaran? Yuk simak artikel lengkapnya di bawah bersama IntipSeleb. Check it out!

Dicengin Oleh Gurbenur

Instagram/officialpilarez
Foto : Instagram/officialpilarez

Heboh unggahan video Reza Rahadian tengah diledek oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di media sosial. Di mana dalam unggahan video tersebut, tampak Ganjar Pranowo menyambut kedatangan Reza Rahadian sebagai ketua komite Festival Film Indonesia (FFI).

Dalam pertemuan itu, Reza Rahadian meminta izin Ganjar Pranowo untuk gelaran acara nominasi FFI 2022 di sekitar Candi Borobudur.

Siang tadi saya kedatangan tamu spesial yg membawa ide sangat spesial yaitu menyelenggarakan malam nominasi Festival Film Indonesia di Candi Borobudur. Wah membayangkan saja sudah seneng banget. Acaranya keren digelar di tempat yg amazing. Mohon doanya ya semoga diberi kelancaran,” tulis Ganjar Pranowo dalam postingannya,  dilansir IntipSeleb, Selasa 22 Februari 2022.

Topik Terkait