img_title
Foto : Instagram/@sutykarno

IntipSeleb – Masih ingat dengan Suti Karno? Suti Karno adalah aktris yang populer di era 90-an. Suti juga dikenal atas perannya sebagai Atun di sinetron Doel Anak Sekolahan.

Sudah jarang tampil di layar kaca, Suti sempat dikabarkan menikah dengan sesama jenis. Lantas bagaimana kabar Suti kini? Simak kabar selengkapnya berikut ini.

Diterpa Isu Menikah dengan sesama jenis

Instagram/@sutykarno
Foto : Instagram/@sutykarno

Suti Karno kini lebih banyak menghabiskan waktunya bersama dengan keluarga. Meski masih single walau usianya telah genap menginjak 55 tahun, ia ternyata mengadopsi dua orang anak, yakni Gracia Meicy Karno dan Grecho Pradittya Karno.

Kini kedua anak angkatnya telah tumbuh dewasa dan sudah menikah. Bahkan kini Suti telah dikaruniai cucu. Pada tahun 2020 lalu, Suti pernah berjuang melawan penyakit diabetesnya. Penyakit diabetesenya itu diakuinya sebab ia jarang minum air putih.

Meskipun tak lagi aktif di layar kaca seperti dulu, Suti ternyata mulai membuka usaha berdagang. Ia membuka warung yang ia beri nama ‘Warung Mpok Atun’ di daerah Rawa Buntu, BSD Tangerang. Warung itu menjual makanan ala rumahan yang dimasak langsung oleh Suti dan kawan-kawannya.

Topik Terkait