img_title
Foto : Instagram/@uliaulianiofficial

IntipSeleb – Uli Auliani merupakan aktris asal Indonesia yang merupakan spesialis pemeran seksi dalam film horor. Lama tak terlihat, Uli ternyata memutuskan untuk pindah dari Indonesia ke Amerika Serikat sejak tahun 2015.

Meski telah pindah ke Negeri Paman Sam, Uli Auliani masih menjadi sorotan publik, terlebih soal agama yang dianutnya. Lantas, apa agama Uli Auliani? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Sempat Dianggap Lecehkan Agama Islam

Instagram/@uliaulianiofficial
Foto : Instagram/@uliaulianiofficial

Image seksi telah lekat pada Uli Auliani sejak membintangi sjumlah film horor Indonesia. Sebut saja film Legenda Sundel Bolon, Dedemit Gunung Kidul, Santet Kuntilanak, hingga Rumah Hantu Pasar Malam sempat dibintangi oleh Uli.

Namun, keputusan Uli Auliani untuk pindah ke Amerika Serikat di tahun 2015 sempat mengejutkan publik. Ia memilih untuk berkarier di Negeri Paman Sam dan lebih berani mengumbar keseksian serta aura menggodanya.

Namun, pada tahun 2017 lalu atau 2 tahun setelah kepindahannya, Uli Auliani terjerat skandal cukup menghebohkan. Pasalnya, aktris berusia 36 tahun tersebut dinilai telah melecehkan agama. Pasalnya, video yang diunggah Uli memakai musik yang ternyata lantunan basmalah yang di-edit secara remix dengan musik Electronic Dance Music (EDM).

Topik Terkait