img_title
Foto : Ist

IntipSeleb – Adam Deni telah ditahan setelah dianggap sengaja dan tanpa hak mentransmisikan atau memindahkan informasi elektronik. Ia dilaporkan oleh seorang anggota DPR RI, Ahmad Sahroni melalui kuasa hukumnya. 

Dalam sebuah video, Adam Deni mengaku sudah tidak kuat berada di dalam penjara. Ia mengaku mengalami banyak penyakit hingga minta dibebaskan. Seperti apa permintaan Adam Deni? Berikut artikelnya. 

Minta Maaf

instagram/adamdenigrk
Foto : instagram/adamdenigrk

Adam Deni menyampaikan sebuah pesan dari Tahanan Mabes Polri. Ia mengaku sudah dua pekan menjalani masa tahanan. Ia juga mengaku berperilaku baik selama ditahan. 

"Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya Adam Deni Geraka. Saya kurang lebih sudah 13 hari ditahan di sel tahanan Mabes Polri. Saya tidak macam-macam di dalam, saya ikuti semua aturan, saya juga di dalam sel isolasi mandiri yang di mana sel tersebut dikunci dari luar, kita tidak bisa keluar," ucap Adam Deni dalam video yang diterima IntipSeleb, Rabu, 23 Februari 2022.

Untuk itu, Adam Deni meminta kepada Ahmad Sahroni untuk memaafkannya. Ia mengaku khilaf dan melakukan hal itu atas suruhan dari seseorang yang disebutnya Bos OS. 

Topik Terkait