img_title
Foto : Instagram/wirda_mansur

IntipSeleb – Wirda Mansur menjadi perbincangan publik karena diduga memalsukan dan berbohong soal riwayat pendidikannya. Diketahui, putri Ustaz Yusuf Mansur itu mengaku berkuliah di Osford University.

Namun, salah satu pengguna Twitter justru menemukan hal berbeda di biodata Wirda Mansur yang tercatat di PDDikti. Seperti apa poin-poinnya? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

1. Ngaku Kuliah di Oxford University

Twitter
Foto : Twitter

Pengguna Twitter atas nama akun @strawbeelly menduga Wirda Mansur berbohong soal pendidikannya. Ia menyatakan Wirda mengaku kuliah di Oxford hingga Universitas ternama luar negeri. Namun, saat dicek di PDDikti, Wirda rupanya kuliah di universitas milik ayahnya sendiri.

“Sorry I have to say this, wirda Mansur is totally a liar. Di linkedin nulis kuliah di oxfod, di hightlight qna beda lagi, dan faktanya kuliah di univ bapanya dewe,” tulis akun Twitter @starwbeelly, dilansir IntipSeleb pada Kamis, 24 Februari 2022.

Dalam Linkedin atas nama Wirda Salamah Ulya, terlihat Wirda Mansur menuliskan dirinya sebagai DIRECTOR of Innovation sekaligus Content Creator. Kemudian, Wirda menuliskan pendidikannya di University of Oxford.

Topik Terkait