img_title
Foto : Krisna69.mukti/instagram

IntipSeleb – Krisna Mukti belum lama ini membagikan sebuah video yang menampilkan dirinya tengah membantu persiapan sang Ibu yang ingin mengadakan acara kebaktian.

Sekadar informasi, Krisna dan Ibunya ternyata menganut agama yang berbeda. Lantas bagaimana kabar selengkapnya mengenai persiapan Krisna? Simak kabar selengkapnya berikut ini.

Bantu menyiapkan acara kebaktian

Instagram/@krisna69.mukti
Foto : Instagram/@krisna69.mukti

Aktor sekaligus presenter Krisna Mukti belum lama ini membagikan video dirinya yang tengah mempersiapkan acara kebaktian di rumahnya.

Meskipun ia beragama Islam, ternyata sang Ibu menganut agama Kristen. Kendati demikian, ia tetap membantu mempersiapkan acara tersebut sebab Ibunya memanggil temannya ke rumah.

“Guys, gue itu tinggal berdua sama nyokap gue. Tapi kita berlainan agama, gue Islam dan nyokap gue Kristen. Nah ceritanya hari ini nyokap gue mau ngadain kebaktian, dia ngundang 4 orang temennya karena di rumah gue itu gak ada asisten rumah tangga, jadi gue lah yang mempersiapkan segala sesuatunya,” jelas Krisna Mukti dikutip dari video yang ia unggah di Instagram, Kamis, 24 Februari 2022.

Topik Terkait