img_title
Foto : Instagram/ @fauzibaadilla__

IntipSeleb – Aktor Fauzi Baadilla memang belakangan jarang terdengar. Terakhir ia muncul beberapa scene di film Kukira Kau Rumah yang disutradarai Umay Shahab. Dulu ia sempat diisukan meninggal dunia oleh seorang pemilik akun Instagram @egamoward_.

Namun, kini justru banyak orang yang ingin hidup seperti seorang Fauzi Baadilla. Apa yang membuat orang-orang ingin seperti aktor tampan ini? Berikut artikelnya. 

Diisukan Meninggal Dunia

Instagram
Foto : Instagram

Pada awal tahun 2020 lalu, aktor Fauzi Baadilla diterpa kabar tidak benar. Seorang pemilik akun Instagram @egamoward_ mengabarkan jika Fauzi meninggal dunia dengan kata “R.I.P @Fauzibaadilla_”.

Melalui Instagramnya, Fauzi Baadilla pun langsung memberikan klarifikasinya. Ternyata kabar tersebut hanyalah kebohongan saja. Aktor Mengejar Matahari tersebut menjelaskan tidak mengetahui apa motif dari seseorang berinisial E.m itu. 

“Assalamualaikun wr wb, kawan-kawan yang baik, beredar kabar hoaks tidak enak tentang saya dari seorang berinsial E.m. Saya tidak tahu motif dan alasannya sampai oknum tersebut menyebarkan berita hoaks tersebut. Silahkan dicek langsung terhadap orang tersebut, terima kasih,” tulis Fauzi Baadilah. 

Topik Terkait