img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Sinetron hits yang terkenal era akhir 90-an ini sempat menemani keseharian publik. Sebab, sinetron tersebut mengangkat tema superhero wanita yang memakai topeng hitam sebagai ikonnya. Sinetron tersebut adalah Saras 008

Sempat menjadi pemeran utama dalam sinetron Saras 008, Sindy Dewiana menjadi superhero tersebut selama 20 episode. Lantas, bagaimana kabarnya saat ini? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Sindy Dewiana Main Pemeran Utama Saras 008

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Saras 008 menjadi salah satu sinetron yang menjadi kesukaan banyak penggemar sehari-hari. Sinetron yang mengangkat tema superhero wanita ini tersorot publik sejak hadir di layar kaca pada 1998-2004.

Selama 6 tahun, pemeran utama Saras 008 diketahui diperankan oleh lima orang wanita. Pertama adalah Sindy Dewiana yang berperan selama 20 episode, setelahnya diganti oleh Devi Permatasari, Peggy Ferdianti, Selly Hasan, dan Nadia Stefanie. 

Menjadi pemeran utama pertama kali, penampilan Sindy Dewiana mencuri perhatian. Sebab, meski hanya sebentar, Sindy Dewiana sukses menjadi idola anak-anak kala itu. 

Topik Terkait