img_title
Foto : Instagram/asri_welas

IntipSeleb – Kabar duka datang dari Asri Welas. Ayah mertuanya yakni H. Sukirno meninggal dunia pada Rabu, 23 Februari 2022 kemarin. Asri Welas menyampaikan kabar duka atas meninggalnya sang ayah di Instagramnya @asri_welas.

Ditinggal untuk selama-lamanya, Asri Welas membagikan kenangan sang ayah mertua saat bernyanyi di ajang pencarian bakat X Factor. Ia pun menuliskan pesan haru dalam postingan video tersebut. Berikut artikel selengkapnya.

Ayah Asri Welas Meninggal Dunia

Instagram/asri_welas
Foto : Instagram/asri_welas

Ayah mertua Asri Welas, H. Sukirno meninggal dunia pada Rabu, 23 Februari 2022. Ayahnya menghembuskan nafas terakhir pada pukul 14.00 WIB. Asri pun membagikan kabar tersebut melalui Instagramnya. Ia tampak meneruskan sebuah Instagram Story yang memuat kabar ayahnya telah berpulang.

“Innalillahi wa inna ilahihi rojiun. Telah meninggal dunia Om Kirno Sukirno jam 14.00 WIB dan akan dikebumikan di Cilumuh Majenang esok har. Selamat jalan Om. Semoga khusnul Khotimah,” tulis kerabat Asri Welas, dilansir IntipSeleb dari Instagram Story @asri_welas pada Kamis, 24 Februari 2022.

Asri Welas lalu memperlihatkan jenazah ayahnya yang akan dikebumikan di Jawa Tengah. Asri tampak menemani jenazah sang ayah mertua yang dibawa menggunakan mobil ambulans. Pada hari ini, Asri Welas lalu memperlihatkan proses pemakaman ayahnya. Ia pun mengucapkan selamat jalan kepada mendiang ayahnya.

Topik Terkait