img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Seleb TikTok asal Indonesia, Ragil Mahardika sukses mengocok perut warganet berkat konten video berjogetnya yang terbaru. Pasalnya, Ragil dengan bangga memamerkan ‘payudara’ seraya berjoget seksi.

Aksi Ragil Mahardika tersebut makin heboh dengan komentar Lucinta Luna. Seperti apa interaksi keduanya? Simak artikelnya di bawah ini yuk!

Ragil Joget Seksi Pamer ‘Payudara’

TikTok/ragilmahardikafred3
Foto : TikTok/ragilmahardikafred3

Ragil merupakan seleb TikTok asal Indonesia yang tinggal di Jerman. Ketenarannya di TikTok bermula dari aksi jogetnya mengikuti lagu India di depan sang suami. Mulai dari situ, Ragil terkenal sebagai seleb TikTok yang berani menyuarakan dirinya sebagai gay atau penyuka sesama jenis.

Setiap konten TikTok-nya, Ragil selalu memperlihatkan goyangan atau jogetan yang sangat luwes. Teranyar, Ragil tampak berjoget seraya memamerkan ‘payudaranya’. Tampaknya, Ragil memasukkan mangkuk kecil ke dalam bajunya agar dadanya menonjol.

Dalam video tersebut, Ragil Mahardika terlihat mengenakan celana panjang warna abu-abu bermotif garis. Ia lalu mengenakan kaos panjang berwarna merah dan biru. Kaos panjang tersebut Ragil gulung hingga memperlihatkan perutnya.

Topik Terkait