img_title
Foto : Instagram/Aurelie.hermansyah

IntipSeleb – Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan selebriti Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, usai putri pertamanya lahir yang bernama Ameena Hanna Nur Atta. Menjadi salah satu momen besar dan penuh dengan cinta, Atta Halilintar dan Aurel baru saja mengadakan acara pengumanan nama sang buah hati.

Memiliki paras yang cantik sejak lahir, baby Ameena Hanna Nur Atta atau yang lebih dikenal dengan baby A, disebut good looking sejak dini dan menuai banyak pujian warganet. Penasaran seperti apa, yuk simak artikel berikut ini.

Ameena Hanna Nur Atta Banjir Pujian 

Instagram/lambegosiip
Foto : Instagram/lambegosiip

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tengah berbahagia usai kelahiran sang buah hati tercinta yang berjenis kelamin perempuan pada 22 Februari 2022. Bayi cantik dan menggemaskan tersebut diberi nama yang begitu indah yaitu Ameena Hanna Nur Atta.

Lahir di tanggal yang cantik dan disebut memiliki paras yang cantik serta good looking sejak lahir, baby Ameena berhasil membuat publik gemas dan kagum dengan paras dan aura kecantikannya yang memukau. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja menggelar acara keluarga sekaligus peresmian nama untuk sang buah hatinya yang diumumkan live di YouTube dan stasiun televisi. 

Dalam acara tersebut semua keluarga kompak mengenakan baju dan atribut serba pink. Mulai dari dekorasi bunga yang didominasi pink, serta balon balon yang menghiasi rumah Aurel dan Atta. Dihadiri oleh keluarga besar The Hermansya dan keluarga besar Krisdayanti, kebahagiaan tampak terpancar sempurna di keluarga Atta Aurel.

Topik Terkait