img_title
Foto : Instagram/princessyahrini

IntipSeleb – IntipSeleb hadir memberikan informasi terbaru seputar dunia selebriti melalui kanal Asia, Barat, Lokal, dan Korea. Tentunya, semua berita yang telah disediakan selalu menarik dan menemani keseharian para pembaca.

Setiap harinya, beberapa artikel-artikel di IntipSeleb tentunya menarik perhatian lebih para pembaca. Pada Minggu, 27 Februari 2022, artikel soal rumah tangga Syahrini hingga pujian bagi anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar banyak digemari.

Lantas, berita apa saja yang populer di IntipSeleb pada Minggu, 27 Februari 2022 kemarin? Yuk scroll untuk temukan jawabannya!

Banjir Pujian, Ameena Hanna Nur Atta Disebut Good Looking Sejak Lahir

instagram/attahalilintar
Foto : instagram/attahalilintar

Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan selebriti Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, usai putri pertamanya lahir yang bernama Ameena Hanna Nur Atta. Menjadi salah satu momen besar dan penuh dengan cinta, Atta Halilintar dan Aurel baru saja mengadakan acara pengumanan nama sang buah hati.

Memiliki paras yang cantik sejak lahir, baby Ameena Hanna Nur Atta atau yang lebih dikenal dengan baby A, disebut good looking sejak dini dan menuai banyak pujian warganet. Penasaran seperti apa?

Topik Terkait