img_title
Foto : Instagram/theprediksi_

IntipSeleb – The prediksi merupakan sebuah klub motor yang dibentuk oleh Andre Taulany sejak tahun 2018 lalu. Terdiri dari sejumlah komedian Tanah Air, The Prediksi tampil kocak dan bikin warganet bergetar.

Belum lama ini Andre Taulany dan geng The Prediksi melakukan trip ke Yogyakarta dan berhasil menjadi sorotan publik. Penasaran seperti apa potretnya, yuk simak berikut ini.

The Prediksi merupakan sebuah klub motor yang terdiri dari beberapa aktor dan komedian Tanah Air. Gading Marten, Surya,Vincent Rompies, Soleh Solihun, Desta, Tora Sudiro, Omesh, Imam Darto, Wendi Cagur, dan Ronal Surapraja bergabung sebagai anggota dari klub super keren tersebut. Diketuai oleh Andre Taulany, The Prediksi baru-baru ini melenggang ke wilayah Yogyakarta. 

Instagram/theprediksi
Foto : Instagram/theprediksi

Perjalanan The Prediksi ke kota Yogyakarta tersebut tampaknya ditempuh dengan menggunakan kereta dan sempat diabadikan di postingan beberapa akun Instagram mereka yang memposting tengah singgah sejenak di stasiun kereta dan tak lupa mengabadikan dengan potret keren dan super kece andalan mereka semua.

Instagram/theprediksi_
Foto : Instagram/theprediksi_

Selama perjalanan ke Yogyakarta, The Prediksi tak henti-hentinya membuat keseruan disepanjang perjalanan seperti yang dibagikan di beberapa postingan story anggotanya. Menempuh perjalanan dengan menggunakan kereta, The Prediksi sempat berfoto bersama didalam kereta dan tak lupa mengajak pramuniaga yang terlibat. 

Topik Terkait