img_title
Foto : Pexels/Jopwell

IntipSelebKata kata motivasi kerja seringkali menjadi sebuah patokan terhadap rasa semangat dalam hidup. Hidup kadang memberi warna cerah, namun tak jarang gelap pun datang. Ketika warna gelap menghampiri, maka seakan-akan dunia pun juga kelabu.

Membutuhkan sandaran dan juga harapan untuk ke depan yang lebih baik, kata-kata motivasi kerja pun dapat menjadi pelipur lara sementara untuk menyadarkan, ataupun penghibur yang nyata.

Sehingga sering kali, ketika ingin menuju tahapan menjadi individu yang lebih baik, bermakna, kata-kata motivasi kerja menjadi awalan untuk memulai kembali perjalanan.

Bahkan, menjalani kehidupan tanpa kata-kata motivasi kerja, bagaikan berjalan di gunung pasir tanpa membawa air putih. Di mana rasa semangat semakin tumbuh ketika kata-kata motivasi kerja dapat kamu baca dan diresapi ke dalam pikiran.

Sehingga, kata-kata motivasi kerja tersebut dapat menjadi titik pacu untuk menemani langkahmu. Namun dari berbagai kata-kata motivasi kerja yang tersebar, manakah yang paling relate dengan kondisi mu untuk menata kehidupan yang lebih bijak, berwarna, bangkit, dan ‘hidup’? Yuk langsung aja lihat bersama-sama dengan IntipSeleb.

Karena IntipSeleb akan merangkum kata-kata motivasi kerja yang dapat menjadi penyemangat untuk memulai perubahan dalam hidup. Check it out!

Kata Motivasi Kerja Keras

1. Buruh itu bukan pekerjaan hina, karena buruh memberikan mencurahkan setiap keringatnya untuk kepentingan orang lain.
2. Kecerdasan bukan satu-satunya yang menjamin seseorang untuk sukses, semua butuh kerja keras.
3. Keberhasilan dalam kehidupan hanya bisa didapatkan ketika seseorang mau berjuang dengan keras.
4. Keberhasilan seseorang sangat ditentukan dari seberapa perjuangan yang sudah mereka lakukan.
5. Saat kita masih diberi kesempatan bangun di pagi hari, itu berarti Tuhan masih memberi kesempatan kepada kita untuk melakukan pekerjaan yang harus kita lakukan.
6. Semua manusia memiliki kesempatan yang sama, jadi tetap semangat untuk melakukan pekerjaan sebaik mungkin.
7. Dalam hidup kamu akan bertemu dua jenis orang, orang yang membangunmu, dan orang yang menjatuhkanmu. Namun pada akhirnya kamu akan berterima kasih kepada mereka berdua.
8. Orang hebat akan selalu ditemukan sendirian. Orang lemah akan selalu ditemukan dalam keramaian.
9. Banyak orang mengeluh karena merasa pekerjaannya itu beban. Tapi mereka lupa jika lebih banyak orang yang lebih terbebani karena butuh pekerjaan.
10. Bekerja itu bukan soal bisa atau tidak bisa, tapi soal mau atau tidak mau dan soal serius atau tidak serius.
11. Jangan resign dari pekerjaanmu untuk membangun bisnis. Tapi bangunlah bisnis agar kamu bisa resign dan bebas dari pekerjaanmu.
12. Kalau ingin sesuatu jangan ngelakuin setengah-setengah. Melakukan full 100% aja belum tentu dapat, apalagi setengah-setengah.
13. Kau masih muda, jangan terlihat seperti sedang menikmati masa pensiun.
14. Sukses itu tidak lebih dari beberapa hal sederhana yang dilakukan secara disiplin dan dipraktikkan setiap hari.
15. Kamu tidak pernah tahu betapa kuatnya dirimu sampai jadi kuat adalah satu-satunya pilihanmu.
16. Banyak orang gagal bukan karena mereka tidak mampu, melainkan karena mereka tidak memiliki komitmen.
17. Banyak pemimpi besar yang awalnya ditertawakan sampai disebut gila. Semua akhirnya dibungkam setelah melihat mimpi mereka menjadi kenyataan.
18. Singa tidak akan pernah memakan tumput walaupun ia sangat lapar. Jadilah seperti singa, jangan pernah menurunkan standar kamu karena orang lain.
19. Tidak ada waktu untuk menyesal terlalu lama, gunakan waktu Anda untuk bangkit dan kembali maju.
20. Menyepi itu penting, supaya kamu benar-benar bisa mendengar apa yang menjadi isi keramaian.
21. Jangan sampai kamu menyesal di hari tua karena kamu tidak melakukan apa yang seharusnya kamu lakukan sekarang.
22. Mumpung masih muda, banyakin aksi nyata, cari kerjaan sampingan, jangan ngeluh, beraniin diri buat nambah relasi.
23. Jika mendapat tugas baru yang belum pernah kamu kerjakan sebelumnya, itu artinya peluang untuk meningkatkan kompetisimu.
24. Kegagalan adalah pelajaran, dengan gagal kita dipaksa untuk berinovasi mencari solusi lainnya.
25. Manusia itu memiliki potensi dan kesempatan yang sama pula. Maka jangan menyerah untuk terus berusaha mendapatkan yang terbaik

Kata Motivasi Kerja Lembur

26. Jika ada yang salah, perbaiki sekarang. Tapi latih dirimu untuk tidak khawatir, khawatir tidak memperbaiki apa pun.
27. Sekarang bukan waktunya untuk mengeluh apalagi menyerah. Namun setiap momen adalah untuk bekerja.
28. Bekerjalah dengan baik agar kamu juga akan dipertemukan dengan orang yang baik pula.
29. Tahapan untuk meraih kesuksesan itu panjang. Dari persiapan, percobaan, ujian dan kemenangan.
30. Lakukan segala sesuatunya dengan semaksimal mungkin, maka hasil yang akan didapatkan juga akan demikian.
31. Tidak ada yang kurang produktif selain membuat lebih efisien apa yang seharusnya tidak dilakukan sama sekali.
32. Cobalah untuk tidak cuma menjadi orang yang sukses, tetapi cobalah untuk menjadi orang yang bernilai.
33. Bekerja keraslah dalam kesunyian, biarkan kesuksesanmu menjadi kebisingan.
34. Bakat menentukan apa yang dapat kamu lakukan. Motivasi menentukan seberapa besar kamu bersedia melakukan. Sikap menentukan seberapa baik kamu melakukannya.
35. Kadang-kadang ketika kamu berada di tempat yang gelap kamu pikir kamu telah terkubur tetapi kamu sebenarnya telah ditanam.
36. Bekerja keras dan jangan menyerah. Bersikap terbuka terhadap kritik dan terus belajar. Kelilingi dirimu dengan orang-orang yang bahagia, hangat, dan tulus.
37. Kebahagiaan tidak hanya dimiliki oleh uang karena itu terletak pada kegembiraan prestasi, dalam sensasi upaya kreatif.
38. Orang-orang yang tidak sukses membuat keputusan berdasarkan situasi mereka saat ini. Orang-orang sukses membuat keputusan berdasarkan apa yang mereka inginkan.
39. Kerja keras mengalahkan bakat ketika bakat tidak bekerja keras.
40. Ada dua pilihan utama dalam hidup: menerima kondisi sebagaimana adanya, atau menerima tanggung jawab untuk mengubahnya.
41. Dorong dirimu sendiri, karena tidak ada orang lain yang akan melakukannya untukmu.
42. Tetap jujur pada diri sendiri, namun selalu terbuka untuk belajar. Bekerja keras, dan jangan pernah menyerah pada impianmu, bahkan ketika tidak ada orang lain yang percaya itu bisa menjadi kenyataan selain dirimu.
43. Segala sesuatunya akan terasa menyenangkan, apabila kita mau bersyukur dengan setiap hal-hal kecil yang sudah kita dapat.
44. Tetapi Anda memiliki pilihan tentang bagaimana Anda menghabiskan waktu Anda. Menyeimbangkan apa yang perlu Anda lakukan dengan apa yang ingin Anda lakukan dapat mengarah pada kebahagiaan dan kesuksesan.
45. Sukses berarti melakukan yang terbaik yang kita bisa dengan apa yang kita miliki. Sukses adalah melakukan, bukan mendapatkan; dalam berusaha, bukan kemenangan. Sukses adalah standar pribadi, meraih yang tertinggi yang ada di dalam kita, menjadi semua yang kita bisa.

Itulah kata-kata motivasi kerja yang dapat menyemangati mu. Semoga kata-kata motivasi kerja tersebut bermanfaat untuk kamu yang membutuhkannya, semangat teman-teman!

Topik Terkait