img_title
Foto : Pexels/Hannah Stevens

IntipSeleb – Kata-kata motivasi cinta rupanya masih dinilai sebagai pesan untuk memperkuat hubungan romantis. Pasalnya, kata-kata motivasi cinta dapat menambah energi dan perasaan di dalam hati mengenai pasangan kita.

Tak hanya untuk pasangan, kata-kata motivasi cinta dapat kamu berikan untuk orang-orang yang kamu sayangi sepenuh hati. Mungkin itu bisa teman-teman, keluarga, kolega, dan lain sebagainya.

Kata-kata motivasi cinta membuat kamu berpikir untuk memberikan kesan romantis dalam berbicara. Diimbuhi dengan kata-kata motivasi cinta yang romantis namun tak berlebihan, dapat membuat kamu tak dapat berhenti senyum-senyum ketika membacanya.

Kekuatan dari kata-kata motivasi cinta pun dapat berdampak pada semua aspek untuk menjaga sebuah hubungan. Mulai dari mood, perilaku, kata-kata motivasi cinta akan menambah rasa sayang dalam hati.

Namun, kata-kata motivasi cinta apa yang tepat untuk kamu tulis sebagai bentuk pesan? Nanti jangan-jangan kalau terlalu romantis, jatuhnya bisa sugarcoat dan gawat loh. Pasti kamu enggak mau salah langkah kan untuk kasih kata-kata motivasi cinta? Jangan khawatir.

IntipSeleb akan merangkum berbagai kata-kata motivasi cinta less cheesy tapi bisa langsung kena di hati penerima pesan kamu.

Penasaran apa saja? Yuk langsung simak artikel lengkapnya. Jangan lupa scroll ke bawah untuk tahu selengkapnya. Check it out!

Kata Motivasi Cinta Untuk Orang Tua

1. Kata yang paling indah bagi setiap manusia adalah kata “ Ibu” dan panggilan paling indah terdengar adalah “ Ibuku”. Ini adalah sebuah kata penuh harapan dan ungkapan cinta yang keluar dari ketulusan hati yang paling dalam.
2. Pemandangan paling indah di bawah bentangan langit berbintang adalah melihat seorang Ibu yang bahagia.
3. Ibu dapat memegang dan menjaga tangan anak-anaknya untuk berada dalam genggamannya hanya sesaat saja, tetapi ibu dapat menggenggam hati anak-anaknya untuk selamanya.
4. Materai sebesar apapun tidak akan cukup untuk menebus kasih sayang yang telah engkau berikan terhadapku oh ibu.
5. Carilah keberkahan di dunia dengan menghormati dan menyayangi ayah Anda dan carilah keberkahan di dunia dan di akhirat dengan berbakti sepenuhnya kepada ibu.
6. Target utama orang-orang sukses adalah membahagiakan orang tua mereka di masa depan.
7. Kasih sayang seorang Ibu ibarat bahan bakar yang membuat seorang Ibu mampu melakukan hal-hal yang mustahil menjadi mungkin tuk dilakukan.
8. Membuat orang tua bahagia adalah pintu masuk menuju sukses dalam hidup kita.
9. Tanpa ayah dan ibu apalah arti kehidupan ini, hanya kehampaan yang akan terasa, sebab itu ku akan berusaha tuk membuat hari-hari mereka penuh bahagia. Ayah ibu kalianlah yang terbaik dan segalanya untuk kehidupan.
10. Orang tua ibarat sebuah tulang yang digunakan seorang anak untuk mengasah dan mempertajam giginya

Kata Motivasi Cinta Islami

11. Cinta kita adalah yang terbaik karena imanku bertambah. Kau membantuku di dunia, dan karena itu aku ingin kembali bertemu denganmu di surga.
12. Allah menguji kita dengan sesuatu yang kita cintai, maka janganlah berlebihan mencintainya, agar saat sedih tidak berlebihan.
13. Cintailah kekasihmu (secara) sedang-sedang saja, siapa tahu suatu hari dia akan menjadi musuhmu; dan bencilah orang yang engkau benci (secara) biasa-biasa saja, siapa tahu suatu hari dia akan menjadi kecintaanmu (H.R Tirmidzi).
14. Tugasmu bukan sekadar mencari cinta, tapi mencari semua penghalang dalam diri yang kau bangun untuk melawannya.
15. Kalau aku mencintai karena Allah, cintamu tak akan pernah mati.
16. Tetap saling menjaga satu sama lain untuk selalu dekat dengan Allah. Semoga kelak bersama-sama masuk surga.
17. Cinta sejati tidak berakhir dengan kematian. Jika Allah SWT menghendaki, cinta itu akan berlanjut sampai ke surga.
18. Orang kuat bukan berarti ia tidak pernah menangis tetapi orang yang terus istiqomah dalam menghadapi setiap ujian dan godaan.
19. Cinta kepada Allah adalah puncaknya cinta. Lembahnya adalah cinta kepada sesama.
20. Lelaki yang baik tidak akan bermain-main dengan cinta, sebab dia tahu kata cinta menuntut tanggung jawab.
21. Pria memimpikan wanita sempurna. Wanita menginginkan pria sempurna. Mereka tidak tahu bahwa Allah menciptakan mereka untuk menyempurnakan satu sama lain (Ahmad Al Shugairi).
22. Kau tidak akan pernah menemukan cinta sejati sampai kau belajar mencintai Allah terlebih dahulu (Boonaa Mohammed).
23. Betapa beruntungnya mereka yang mencintai Allah. Mereka tidak akan pernah berpisah dengan kekasih mereka (Dr. Bilal Philips).
24. Apa pun yang kamu keluarkan untuk keluargamu akan menjadi sumber pahala dari Allah. Bahkan sepotong makanan yang kamu suapkan ke mulut istrimu (Nabi Muhammad SAW).
25. Orang mukmin yang paling sempurna imannya adalah yang paling baik akhlaknya. Dan sebaik-sebaik kamu adalah orang yang paling baik kepada istrinya (HR. Abu Hurairah).
26. Jangan berhenti berdoa untuk yang terbaik bagi orang yang kau cintai (Ali bin Abi Thalib).
27. Tidak ada solusi yang lebih baik bagi dua insan yang saling mencintai dibanding pernikahan (HR. Ibnu Majah).
28. Janganlah kalian menikahi wanita karena kecantikannya, karena mungkin saja kecantikannya akan membinasakannya. Dan jangan pula kalian menikahi wanita karena hartanya, karena mungkin saja hartanya akan menjadikannya bersikap sewenang-wenang. Akan tetapi, nikahilah wanita itu karena agamanya. (Ali bin Abi Thalib).
29. Ketika seorang suami dan istri saling berpandangan dengan penuh cinta, Allah melihat mereka dengan belas kasih (HR. Bukhari).
30. Tidak ada wanita di belakang seorang pria hebat. Wanita itu ada di sampingnya. Ia ada bersamanya, bukan di belakangnya (Tariq Ramadan).

Kata Motivasi Cinta Dalam Diam

31. Aku sayang kamu, tapi aku hanya diam, terlihat tidak peduli, padahal dalam hati selalu mendoakan yang terbaik untuk kamu.
32. Diam yang paling tenang adalah mendoakan.
33. Karena tak ada yang lebih tulus dari hati yang mencintai dalam perih, dan mendoakan dalam diam.
34. Puncak kangen paling dahsyat ketika dua orang tak saling telepon, sms, BBM, tapi keduanya diam-diam saling mendoakan - Sujiwo Tejo.
35. Ada yang diam-diam masih menaruh harap, dia rajin memintamu dalam doanya walaupun ia tahu keterkabulan doanya sepertinya jauh dari kata mungkin.
36. Karena mendoakan adalah cara mencintai yang paling rahasia.
37. Ada seseorang yang tidak pernah mengirimkanmu pesan, tapi diam-diam dia menjadikanmu tujuan dan mendoakanmu untuk menjadikan tujuan akhir cintanya.
38. Memperhatikanmu diam-diam, mendoakanmu setiap hari, dan mencintaimu secara rahasia.
39. Cinta terindah antara dua insan yang belum halal adalah saling mendoakan dalam diam tanpa saling mengetahui.
40. Biarkan aku memelukmu lewat doa, biarkan aku hanya mengagumimu dari jauh.

Itulah deretan kata mengenai motivasi cinta, baik untuk kedua orang tua, secara islami, ataupun yang mencintai diam-diam dari jauh.

Semangat!

Topik Terkait