img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Wulan Guritno turut hadir dalam perayaan ulang tahun mantan suaminya, Adila Dimitri. Diketahui, Adila Dimitri membagikan foto pesta ulang tahunnya pada 1 Maret 2022 lalu.

Namun yang mengherankan ialah kedekatan Wulan Guritno dengan seorang atlet basket bernama Sabda Ahessa. Lantas, seperti apa potret kedekatan mereka? Scroll untuk artikel di bawah ini yuk!

Peluk Mesra Pebasket

Instagram/adilladimitrihardjanto
Foto : Instagram/adilladimitrihardjanto

Wulan Guritno dan Adilla Dimitri telah bercerai pada tahun 2021 lalu. Jarang diterpa gosip miring, kabar perceraian keduanya sempat mengejutkan publik. Apalagi, keduanya tidak mempublikasikan alasan perceraian mereka.

Meski demikian, Wulan Guritno dan Adila Dimitri berkomitmen untuk tetap berteman. Keduanya juga sepakat membesarkan ketiga anak mereka yakni Shaloom Syach Razadee, London Abigail Dimitri, Jeremiah Alric Dimitri, dan Shaloom Razade.

Hal tersebut seolah dibuktikan Wulan Guritno yang menghadiri pesta ulang tahun Adilla Dimitri yang ke-41 tahun. Adilla pun memamerkan sejumlah potret pesta ulang tahunnya di Instagram pribadinya.

Topik Terkait