img_title
Foto : Instagram/merryraffiahmad

IntipSeleb – Merry merupakan asisten Raffi Ahmad. Sebelum Raffi Ahmad memetik kesuksesan sebagai presenter hingga pebisnis, Merry telah mendampinginya sebagai asisten. Tak ayal, Merry hampir mengetahui semua hal tentang Raffi Ahmad.

Meski berprofesi sebagai asisten Raffi Ahmad, Merry ternyata memiliki hunian yang sangat mewah. Bahkan, Raffi membocorkan harga rumah Merry yang mencapai miliaran Rupiah. Lantas, bagaimana potret rumah Merry, asisten Raffi Ahmad? Scroll yuk!

Raffi Ahmad meminta Merry untuk memperlihatkan rumah barunya. Ternyata, rumah Merry terletak di perumahan elite. Sejumlah rumah mewah dengan dominasi warna abu-abu, putih, dan hitam berderet di perumahan tempat Merry tinggal.

YouTube/Rans Entertainment
Foto : YouTube/Rans Entertainment

Sesampainya di rumah Merry, tamu langsung disambut dengan lahan parkir yang terletak di lantai satu. Lahan parkir rumah Merry cukup luas dan tinggi sehingga bisa menampung kendaraan berupa motor hingga mobil.

YouTube/Rans Entertainment
Foto : YouTube/Rans Entertainment

Untuk masuk ke dalam rumah, Merry dan Raffi Ahmad harus menaiki tangga yang berada di samping lahan parkir. Tangga tersebut membawa mereka ke pintu utama hunian mewah tersebut.

Topik Terkait