img_title
Foto : Instagram/alexa_key

IntipSeleb – Alexa Key dikenal sebagai pelantun ‘Aku Kangen Aku Rindu’ di bawah manajemen milik Ahmad Dhani, di mana lagunya booming pada perilisannya.

Lama tak terdengar dan jarang tampil di atas panggung, rupanya Alexa Key tengah fokus kepada keluarga kecilnya. Alexa Key telah menikah dengan pria bernama Mothy pada tahun 2018 dan kini telah dikaruniai dua anak. Lantas bagaimana potret perjalanan cinta Alexa Key? Yuk intip bersama IntipSeleb.

Alexa Key dikenal sebagai penyanyi ‘Aku Kangen Aku Rindu’ yang lagunya kembali booming pada tahun 2022 di media sosial TikTok. Rupanya banyak yang warganet yang merindukan lagu tersebut lantaran membawa nostalgia. Alexa Key sendiri kala itu masuk ke dalam manajemen Republik Cinta milik Ahmad Dhani. Sebagai penyanyi pendatang baru, ia pun banyak tampil di atas panggung. Usai dipersunting Mothy, Alexa mulai jarang muncul di layar kaca. Namun ia dan suami memiliki bakat di musik.

Instagram/alexa_key
Foto : Instagram/alexa_key

Perempuan berusia 27 tahun tersebut dinikahi oleh Mothy pada tahun 2017 dan menggelar acara penuh sakral tersebut secara tertutup di Sinaran Surga Vilas, Bali.

Instagram/alexa_key
Foto : Instagram/alexa_key

Keduanya pun tampil sangat memukau. Meski begitu, pernikahan keduanya menimbulkan praduga adanya isu hamil di luar nikah dan profil sang suami sebagai pengusaha dan diduga adalah seorang duda pun disorot.

Topik Terkait