img_title
Foto : Pexels/mentatdgt

IntipSeleb – Ucapan ulang tahun islami pastinya ingin kamu sematkan di hari spesial orang terkasih. Baik sahabat, keluarga, teman, kolega, dengan harapan penuh berkah. Sehingga untuk merayakan hari ulang tahun tersebut membuat kamu tak ingin melewatkan kesempatan untuk memberikan doa baik dengan ucapan ulang tahun islami.

Ucapan ulang tahun islami pun tentunya membuat kamu ingin mempersiapkan harapan terbaik. Pasalnya, ucapan ulang tahun islami pun dapat mengingatkan perayaan dengan penuh keimanan. Sehingga ucapan ulang tahun islami pun sebagai bentuk tanda syukur atas bertambahnya umur dari Sang Maha Pencipta.

Kamu tentunya ingin memberikan ucapan ulang tahun islami yang unik serta berbeda dengan lainnya. Atau bahkan memberikan ucapan ulang tahun islami dengan gaya yang asyik, lucu, dan seru agar tidak terasa kaku. Lantas, ucapan ulang tahun islami apa yang cocok untuk kamu ucapkan? 

Seperti biasa, jangan khawatir. IntipSeleb akan rangkum ucapan ulang tahun islami yang sesuai dengan preferensi kamu. Mulai dari ucapan ulang tahun islami dengan suasana bahagia, seru, lucu, hingga serius. Bahkan, ucapan tersebut bisa kamu tulis dalam caption media sosial kamu loh. Yuk tunggu apa lagi, langsung aja kamu cek yang cocok di bawah ya. Check it out!

Ucapan Ulang Tahun Dengan Bahasa Indonesia

1. Saat kamu meniup lilin ulang tahunmu di malam ini, aku akan berdoa kepada Allah untuk mengubah semua impianmu menjadi kenyataan. Selamat ulang tahun!

2. Semoga Allah membantumu memiliki kehidupan yang hebat di masa depan dan membantumu mencapai semua impian indahmu. Selamat ulang tahun!

Topik Terkait