img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Seleb TikTok Popo Barbie atau yang dikenal dengan Popo ramai diperbincangkan netizen bahkan menjadi trending topik Twitter. Hal itu setelah dirinya tidak sengaja menunjukkan alat kelamin ketika sedang live di TikTok. 

Video kejadian itu semakin ramai diperbincangkan setelah potongan video itu di-publish oleh beberapa akun Twitter. Seperti apa kejadiannya? Berikut artikelnya. 

Tunjukan Alat Kelamin

Instagram
Foto : Instagram

Seleb TikTok Popo ramai diperbincangkan dan menjadi trending topik di Twitter. Hal itu terjadi setelah ada kejadian memalukan yang dilakukan oleh seleb TikTok tersebut. 

Popo melakukan tindakan yang dinilai tak senonoh dan disengaja oleh warganet. Kejadian itu terjadi saat dirinya sedang live di akun TikTok miliknya yaitu Popo Barbie yang memiliki pengikut hingga 1,4 juta. 

Popo diduga sengaja memperlihatkan kemaluannya ketika sedang live Instagram. Awalnya Popo live seperti bisanya saja banyak pengguna TikTok yang menyaksikan aksinya itu. Namun, tiba-tiba ia jongkok hingga membuat alat kelaminnya terlihat dari celananya yang bolong tepat dibagian sensitif itu. 

Topik Terkait