img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb –  Angelina Sondakh akhirnya bebas dari penjara pada Kamis, 3 Maret 2022. Bebasnya Angelina Sondakh ini telah disambut oleh para artis dan keluarganya. 

Meski Sudah bebas, Lucky Sondakh, ayah Angelina mengaku sangat kecewa kepada putrinya yang memilih mualaf. Angelina Sondakh bahkan dikucilkan dari keluarga, karena tidak terima Angelina Mualaf di tengah keluarga sejak lahir Kristen dan ayah sang Pendeta. Yuk, simak ungkapan ayah Angelina Sondakh di bawah ini!

Ayah Angelina Sondakh Kecewa Anaknya Mualaf

Instagram
Foto : Instagram

Melalui kanal YouTube Keema Entertainment, Lucky Sondakh mengaku bahwa telah kecewa dengan Angelina Sondakh yang memilih mualaf. Karena memilih mualaf, Angelina Sondakh pun diejek oleh saudaranya. 

"Papa saya pendeta. Saya memimpin geraja 15 tahun dan menjadi tokoh petinggi. Jadi wajar dong kalau mereka marah ke saya termasuk saudara-saudara saya" ucap Lucky yang dilansir dari Keema Entertainment pada Kamis, 3 Maret 2022. 

"Lalu saudara-saudara saya menyarankan untuk mengucilkan Angie, jang lagi diangap dia saudara kita. Saya bicara sejujurnya. Mereka bilang, 'enggak usah dia datang ke Manado dia sudah permalukan nama besar kita'. Saya mangkel, saya dongkol' lanjut Lucky. 

Topik Terkait