img_title
Foto : Instagram/himynameisernie

IntipSeleb – Tante Ernie menyapa penggemar dengan memamerkan foto seksi. Tak main-main, perempuan bernama asli Ernie Judojono tersebut duduk cantik di atas ranjang dengan mengenakan pakaian ketat.

Sapaan Tante Ernie dengan potret seksi membuat warganet ramai-ramai memberikan komentar nakal. Lantas, bagaimana potret seksi Tante Ernie di atas ranjang? Scroll untuk artikel di bawah ini yuk!

Duduk Manis di Ranjang

Instagram/himynameisernie
Foto : Instagram/himynameisernie

Tante Ernie mendapatkan julukan sebagai Tante Pemersatu Bangsa oleh warganet. Bukan tanpa alasan, Tante Ernie rutin memposting sejumlah foto dan video dirinya yang mengenakan pakaian seksi. Tak ayal, Tante Ernie memiliki penggemar dan berhasil mengumpulkan 2,3 juta lebih pengikut di Instagram pribadinya @himynameisernie.

Teranyar, Tante Ernie membagikan foto dirinya yang mengenakan celana legging pendek untuk berolahraga berwarna peach. Ia memadukannya dengan sport bra ketat berwarna senada. Uniknya, Tante Ernie terlihat berpose duduk cantik di ranjang berwarna serba putih.

Mengiringi unggahannya, Tante Ernie mengaku sudah lama tidak menyapa para penggemarnya dengan mengunggah foto dirinya. Seolah rindu, ia bertanya bagaimana kabar para penggemarnya.

Topik Terkait