img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Media sosial tengah dihebohkan dengan video viral seorang cewek merokok di kereta. Rokok elektornik atau sering dikenal dengan vape itu digunakan oleh cewek pemilik akun, @elsacindymayora. Meski sudah dihapus dari Instagram story-nya, video Elsa mengembuskan asap di dalam kereta itu telah tersebar di sejumlah akun gosip.

Perilakunya itu pun memicu kontroversi di kalangan netizen. Mereka langsung menyerbu Instagram Elsa dengan berbagai reaksi dan hingga kini unggahannya telah mencapai lebih dari 28 ribu komentar. Tak hanya itu, pihak PT. Kereta Api Indonesia (KAI) itu juga memberikan tindakan tegas kepada Elsa. Namun menariknya, nama Baim Wong dan istrinya, Paula Verhoeven ikut terseret dalam kasus ini, kenapa ya?

Elsa merokok di kereta

Elsa

Media sosial dihebohkan dengan rekaman video mengejutkan seseorang di kereta. Terlihat dalam video yang ramai diperbincangkan, Rabu malam, 25 Desember 2019 itu menampilkan Instagram Story dari akun @elsacindymayora. Ia memperlihatkan videonya saat mengeluarkan asap vape di kereta.

Pemilik akun itu juga sempat memperbesar tanda “Dilarang Merokok” yang ada di dekat kursinya. Mengiringi unggahannya, sang pemilik akun seakan menuliskan ucapan menantang dengan kata, “dilarang melarang elsa”. Sontak saja postingan itu dibanjiri reaksi netizen. Elsa pun sempat menjelaskan tentang rokok yang digunakannya itu.

Yang gak ngerti, ini (vape) beda sama rokok engga ada tembakaunya,” kata Elsa di unggahan yang lain.

Topik Terkait