img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Angelina Sondakh baru saja bebas setelah melalui 10 tahun masa tahanan atas dakwaan kasus korupsi pembangunan Wisma Atlet Sea Games 2011 di Palembang, Sumatra Selatan.

Di hari kebebasannya, Angelina Sondakh disambut oleh keluarga, termasuk anak-anaknya yang nampak hadir yakni Aaliyah Massaid dan Keanu Massaid

Tidak seperti kedua kakaknya yakni Aaliyah Massaid dan Zahwa Rezi Massaid yang kerap muncul di layar kaca, sosok Keanu Massaid cukup jarang terekspos dan saat ini sudah tumbuh dewasa. Intip yuk deretan potret terbaru dari Keanu Massaid melalui ulasan di bawah ini.

Lahir pada 9 September 2009, Keanu Dluha Jabaar Massaid atau yang kerap disapa Keanu Massaid merupakan putra semata wayang mendiang Adjie Massaid dan Angelina Sondakh.

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Saat berusia 2 tahun, Keanu Massaid ditinggal untuk selama-lamanya oleh sang ayah yakni mendiang Adjie Massaid. Kemudian satu tahun setelahnya, Angelina Sondakh harus mendekam di balik jeruji besi dan membuat Keanu Massaid harus berpisah untuk sementara waktu dengan ibunya.

keanu_massaid/instagram
Foto : keanu_massaid/instagram
Topik Terkait