img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Anang Hermansya dan Ashanty mempekerjakan beberapa asisten untuk membantu kegiatannya, salah satunya adalah Suwarsih Asih atau akrab disapa Suteng.

Suteng merupakan pengasuh Arsy Hermansyah, yang sosoknya sudah tidak asing lagi di kalangan para penggemar Keluarga A6. Ia kerap muncul di setiap kegiatan yang dilakukan keluarga Anang Hermansyah, bahkan beberapa kali turut diboyong pergi liburan ke luar negeri.

Berasal dari Jawa Tengah, Suteng memiliki rumah yang luas dan asri di kampung halamannya tersebut. Penasaran dengan penampakan rumah Suteng? Intip yuk deretan potretnya melalui ulasan di bawah ini.

Rumah Suteng berlokasi di Temanggung, Jawa Tengah, dengan bangunan tradisional yang didominasi oleh kayu. Untuk sampai ke bangunan tersebut harus melewati jalanan kecil yang diapit oleh dua rumah.

The Hermansyah A6/YouTube
Foto : The Hermansyah A6/YouTube

Dari depan, rumah Suteng nampak menyerupai rumah Joglo khas Jawa Tengah dengan tangga pendek untuk menuju pintu utama. Diketahui, bangunan tersebut merupakan peninggalan orang tua Suteng.

The Hermansyah A6/YouTube
Foto : The Hermansyah A6/YouTube
Topik Terkait