img_title
Foto : Instagram/@jennifer_ipel

IntipSeleb – Jennifer Jill merupakan pemilik perusahaan di bidang batu bara dan pesawat. Tak ayal, perempuan yang juga disapa Jennifer Ipel tersebut memiliki kediaman mewah. Kabarnya, rumah istri dari Ajun Perwira itu ditaksir memiliki harga sebesar Rp100 miliar.

Hidup bergelimangan harta, Jennifer Jill rupanya memiliki rumah luas yang mengusung konsep klasik. Lantas, seperti apa potret rumah Jennifer Jill? Yuk simak potret-potretnya di bawah ini!

Jennifer Jill membawa Boy William masuk ke rumah mewahnya. Memasuki rumah megah tersebut, Boy disambut oleh ruang keluarga yang cukup besar. Dengan nuansa klasik, ruangan tersebut ternyata memiliki bar khusus. Bar tersebut didesain khusus untuk pesta besar di kediaman wanita yang akrab disapa Mami Ipel tersebut.

YouTube/Boy William
Foto : YouTube/Boy William

Beralih ke ruangan selanjutnya, Jennifer Jill menyatakan ruangan tersebut merupakan central room di rumah mewahnya. Hari besar seperti Natal biasanya ia habiskan di ruangan ini. Ruangan tersebut dipenuhi dengan perabotan berkonsep klasik. Tak lupa lantai dan dinding yang berwarna coklat yang mendukung kesan mewah.

youtube/boy william
Foto : youtube/boy william

Tidak hanya perabotan mewah, Jennifer Jill juga mengoleksi barang-barang seni berupa lukisan dan guci. Uniknya, Mami Ipel menyimpan lukisan Yesus di sudut rumahnya. Sebagai informasi, Jennifer Jill merupakan pemeluk agama Kristen.

Topik Terkait