img_title
Foto : Instagram/ @marcello_tahitoe

IntipSeleb – Marcello Tahitoe alias Ello telah mengumumkan dirinya bergabung dan menjadi vokalis dari Dewa 19. Pengumuman itu disampaikan oleh Ello melalui akun media sosial Instagramnya. 

Terkait pemilihan Ello itu, El Rumi pun memberikan tanggapannya. Menurutnya Ello memiliki suara yang khas dam bernada tinggi. Seperti apa komentar lain yang disampaikan oleh El? Berikut artikelnya. 

Tanggapan El Rumi saat Ello jadi Vokalis Dewa 19

Instagram/ @marcello_tahitoe
Foto : Instagram/ @marcello_tahitoe

El Rumi memberikan tanggapannya terkait pemilihan Ello menjadi vokalis Dewa 19. Selain itu, ia juga menanggapi vokalis Dewa 19 lainnya yaitu Virzha. 

"Menurutku Ello bagus juga, 11 12 dengan Virzha, sama-sama punya suara khas sendiri, kalau Virzha dengan suara seraknya, Ello dengan suara popnya, tapi menurutku nggak bisa move on dari kedua vokalis, tapi menurutku Ello dan Virzha cukup bisa menggantikan posisi om Ari dan om Once karena vokalis Dewa tuh posisinya agak sulit ya karena lagu-lagu Dewa itu tinggi-tinggi banget," kata El di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 4 Maret 2022.

Selain itu, menurut El untuk menjadi vokalis Dewa 19 tidak hanya harus memiliki suara yang bagus. Namun juga harus memiliki gaya yang keren serta berambut panjang. 

Topik Terkait