img_title
Foto : Live Streaming

IntipSeleb – Syekh Muhammad Saleh Jaber turut hadir dalam acara aqiqah putri dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yaitu Ameena Hanna Nur Atta. Dalam acara itu Syekh Muhammad Saleh Jaber sempat memberikan pesan khusus untuk orang tua Ameena. 

Pesan itu ditunjukkan oleh Syekh Muhammad Saleh Jaber tidak hanya kepada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Namun, juga kepada orang tua yang ingin anaknya shaleh dan shalehah. Seperti apa pesan itu? Berikut artikelnya. 

Ungkap Rasa Senang

Live Streaming
Foto : Live Streaming

Syekh Muhammad Saleh Jaber mengungkapkan rasa bahagia karena bisa hadir langsung dalam acara aqiqah Ameena Hanna Nur Atta. Apa lagi acara itu dijalankan di hari yang baik. 

"Alhamdulillah, Masya Allah saya senang sekali bisa hadir di acara aqiqah Ameena Hanna Nur Atta, luar biasa. Karena telah melaksanakan sunnah Nabi Muhammad SAW. Acara itu sangat barokah karena Aqiqah, apalagi keluarganya memilih hari Jumat. Karena hari Jumat itu hari barokah dan acaranya barokah, Insya Allah Ameena menjadi anak yang barokah," ucap Syekh Muhammad Saleh Jaber, Jumat Malam, 4 Maret 2022.

Syekh Muhammad Saleh Jaber juga menanggapi jumlah kambing yang dipotong oleh Atta Halilintar dalam acara tersebut. Menurutnya, jika memang memiliki harta berlebih tidak masalah jika memotong lebih dari satu kambing. 

Topik Terkait