img_title
Foto : YouTube/ AH

IntipSeleb – Atta Halilintar diketahui memotong sendiri domba yang akan dibagikan pada acara aqiqah putrinya, Ameena Hanna Nur Atta. Ia mengaku ini merupakan pengalaman pertama kalinya memotong domba. 

Atta Halilintar memang mempersiapkan 222kg daging domba untuk aqiqah putrinya itu. Apa alasan ia memotong domba sendiri dan mempersiapkan daging hingga ratusan kilogram? Berikut artikelnya. 

Potong Domba Sendiri

YouTube/ AH
Foto : YouTube/ AH

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah selesai menggelar acara aqiqah untuk putrinya, Ameena Hanna Nur Atta. Acara itu digelar di rumahnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Atta sempat menceritakan momen saat acara aqiqah berlangsung. 

"Saya seneng banget lah hari ini luar biasa. Tadi rambut cukup banyak cuman belum dibotak, saya juga gak tega dibotak tadi nanya ustaz juga gak harus dibotak yang penting syarat motongnya," ucap Atta Halilintar terkait acara aqiqah yang digelar Kamis, 5 Maret 2022.

Atta Halilintar pun mengungkapkan rasa senang karena untuk pertama kalinya memotong domba sendiri. Ia memang sempat melihat terlebih dahulu dan belajar cara memotong yang benar. 

Topik Terkait