img_title
Foto : ANTV

IntipSeleb – Mengawali bulan Maret ini ANTV menghadirkan sinetron keren terbaru Suami Pengganti yang langsung mendapatkan perhatian pemirsa sinetron di tanah air. Dan pada pekan ini ANTV akan menghadirkan dua tayangan terbaru, satu ber-genre variety show yaitu Kopi Pas Tenan dan serial India Sufiyana

Kopi Pas Tenan merupakan variety show dengan nuansa komedi yang sangat kental, yang siap menemani akhir pekan ANTVLovers mulai Sabtu 5 Maret 2022, tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.30 WIB. 

Sedangkan serial India Sufiyana yang mengisahkan tentang perjodohan dengan konflik cinta segitiga, episode perdananya akan tayang mulai hari Senin 7 Maret 2022, tayang setiap hari pukul 12.00 WIB.

“ANTV berkomitmen untuk terus memberikan tayangan menghibur bagi pemirsa Indonesia melalui beragam variasi tayangan yang fresh. Program Kopi Pas Tenan yang menghadirkan komedian papan atas dan bintang berkelas akan menjadi tontonan keluarga yang bisa menghibur pemirsa setia ANTV saat akhir pekan. Dan untuk tetap menjaga ciri ANTV sebagai satu-satunya televisi yang menayangkan serial India kami juga menayangkan serial India Sufiyana yang dibintangi oleh Helly Shah yang populer lewat serial Swaragini yang fenomenal. Kami yakin, serial Sufiyana mampu mengobati kerinduan penggemarnya dan bisa mendapatkan tempat di hati pemirsa ANTV”, ungkap Ahmad Zulfikar Said Presiden Direktur ANTV.

Kopi Pas Tenan

ANTV
Foto : ANTV

Dengan setting sebuah café tempat nongkrong yang kekinian, Kopi Pas Tenan menghadirkan berbagai karakter pemain yaitu Angel Karamoy yang centil, Cak Lontong komedian senior yang bisa membuat masyarakat Indonesia tertawa bahagia lewat profesi yang diperankannya. 

Topik Terkait